Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Welcome to Angkasa Catering Blog. We'll always try to serve you the best. If you have any question or would like to order, please call us. Thank you for visiting...

TESTIMONI

Mama Anggie di Bintaro :
Saya ucapkan terima kasih untuk Angkasa Catering karena semua orang yang hadir dalam acara Resepsi Pernikahan anak kami memuji catering yang makanannya macam2, enak, fresh dan persediaannya melimpah sehingga tamu yang hadir bisa makan dengan puas. Trims, GBU...

Ibu Grace di Depok : 
Saya baru pertama kali pesan catering di Angkasa Catering untuk acara ulang tahun anak kami, walaupun hanya lewat telpon dan tanpa DP tapi kami dilayani dengan baik dan memuaskan. Pelayannya baik dan sopan2. Saya sukadengan ayam panggang bumbu rujaknya, ibaratnya makan dengan bumbunya aja sudah berasa enak. Sudah itu dikasih bonus sambal gr. ati dan asinan lagi, terima kasih ya....


Ibu Ona Siahaya di Pamulang :
Saya sudah sering dengar dengan Angkasa Catering karena teman2 sudah banyak yang pakai, makanya saya percayakan acara wedding anak kami pada Angkasa Catering. Surprise buat saya karena begitu masuk gedung saya lihat dekor catering untuk meja buffee dan dessertnya luar biasa bagus. Makanannya semua enak dan melimpah, bonus makanannya juga banyak. Hati saya jadi tenang waupun tamu yang datang juga banyak. Sekarang kalau ada keluarga atau teman punya acara, saya selalu promosiin Angkasa Catering !!! Sukses selalu buat Angkasa Catering...

Eggie dari Event Organizer :
Kolaborasi dengan Angkasa Catering sangat menyenangkan, acara semua jadi beresdan lancar. Saya tidak perlu capek dan pusing ngurusin makanan dan minuman untuk acara saya, karena semua sudah ditangani dengan baik oleh Angkasa Catering. Klien saya puas, coffee break dan lunch berjalan lancar. Dan saya bisa konsentrasi dengan pekerjaan lainnya. Terima kasih Angkasa Catering semoga lain kali kita bisa berkolaborasi lagi, amin...

Bapak Teguh, Manager di PT.Progress Toyo cikarang :
Saya senang lihat karyawan2 makan dengan lahap dan menikmati makanan yang disajikan oleh Angkasa Catering. Mereka bilang rasanya enak dan cocok buat selera kami. Ini sudah yang ke 3 kali kami pesan catering di Angkasa Catering. Setiap kali kami ada acara, kami selalu pesan di Angkasa Catering sebab makanan dan servicenya memuaskan!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar